Jumat, 25 September 2020

Tim Futsal Indonesia Lolos ke Semi Final Setelah Melibas Myanmar

Tim Futsal Indonesia Lolos ke Semi Final Setelah Melibas Myanmar

Foto : Tim Futsal Indonesia yang diwakili Permata Indah Manokwari, lolos ke semi Final AFF Futsal Club Championship, setelah menundukan tim Myanmar dengan skor telak 9-4 di Bangkok Arena, Rabu kemaren (ist)

Bangkok , Swamedium.com – Tim Futsal Indonesia yang diwakili Permata Indah Manokwari di ajang AFF Futsal Club Championship 2017, lolos ke semi final setelah melibas  wakil Myanmar dengan skor telak 9-4.

Pada babak semifinal, wakil Indonesia Permata Indah Manokwari bakal meladeni wakil Vietnam,Sanna Khanh Hoa yang menjadi juara Grup A. Duel kedua tim akan berlangsung di Bangkok Arena, 7 Juli  besok.

Tim yang diarsiteki Arif Kurniawan itu lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A. Kepastian Permata Indah Manokwari lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Myanmar, Pyay United dengan skor telak 9-4 pada laga terakhir Grup A di Bangkok Arena, Bangkok, Rabu (5/7/2017).

Permata Indah Manokwari membuka skor melalui gol yang diceploskan Khalid El Hattach pada menit ke-11. Setelah itu, gol dari Ardiansyah Runtuboy (12′) dan Yusuf Akhmad Khaerudin (17′) memperbesar skor menjadi 3-0 bagi tim asal Papua ini.

Pada babak kedua, Permata Indah Manokwari tetap bermain dengan tempo tinggi. Hasilnya juara Pro Futsal League 2016 itu menjaringkan enam gol tambahan. Sementara Pyay United hanya bisa mencetak empat gol sekaligus membuat skor akhir menjadi 9-4. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.