Rabu, 16 September 2020

ZTE Uji Coba Jaringan 5G, Capai Kecepatan 19Gbps

ZTE Uji Coba Jaringan 5G, Capai Kecepatan 19Gbps

Foto : Booth 5G ZTE.(ist)

Beijing, Swamedium.com — Penyedia solusi teknologi telekomunikasi asal Cina, ZTE telah mengumumkan beberapa uji coba jaringan 5G termasuk melakukan penyambungan jaringan, dalam upaya untuk menguji chip dan peralatannya sebelum dikomersialisasi pada hari Rabu (5/7) kemarin.

Uji coba tersebut diselenggarakan di kota Huairou di Beijing Cina dengan menggunakan metode cakupan wilayah yang dilakukan secara terus menerus. Dalam skenario uji eMBB @ Sub6GHz, ZTE menyediakan 28 saluran untuk beberapa pengguna dengan menggunakan base station pra-komersial 3,5 GHz, dengan throughput mencapai lebih dari 19 Gbps.

“ZTE meningkatkan tingkat overload terminal yang terhubung sebesar 600 persen dengan menggunakan teknologi akses shared user multi-user yang inovatif, dan memverifikasi kinerja akses IoT yang setara dengan 90 juta koneksi / MHz / jam / km2,” jelas ZTE.

Selama dilaksanakannya pengujian jaringan 5G, Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk ZTE dapat memenuhi persyaratan kinerja utama dalam tujuh skenario aplikasi tertentu, termasuk efisiensi spektral yang lebih tinggi, kepadatan koneksi yang lebih besar, keandalan yang lebih tinggi, dan latency yang lebih rendah. (rk)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.