Jumat, 25 September 2020

Tidak Becus Bekerja, Bang Japar Desak Menkumham Dicopot

Tidak Becus Bekerja, Bang Japar Desak Menkumham Dicopot

Foto: Aksi Bang Japar kembalikan Ahok ke Cipinang. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Dalam aksi geruduk Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Bang Japar mendesak Presiden Joko Widodo untuk mencopot Menkumham Yasonna Laoly. Pasalnya, Yasonna dinilai tidak becus bekerja dalam menegakkan supremasi hukum di Indonesia.

“Copot pembantu Pak Presiden, menteri hukum dan ham Yassona Laoly, yang masih saja melindungi terpidana kasus penodaan dan penghinaan terhadap islam, ahok,” kata Sekjen Bang Japar Eka Jaya, SH, di depan Kantor Kemenkumham, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/7).

Eka mengingatkan agar Pemerintah tidak mengabaikan aspirasi masyarakat khususnya umat Islam. Terlebih, selama ini pemerintah dianggap masih melindungi si penista agama meski sudah divonis bersalah.

“Apakah Bapak Presiden hanya mementingkan kepentingan diri sendiri dan golongan, Pak Presiden memihak kepada siapa, jangan sepelekan umat kalo sudah bangkit, apalagi bela ahok mati matian,” tegasnya.

Dengan nada suara yang tinggi, Eka kembali mengingatkan, alumni 212 khususnya Bang Japar akan terus memantau keberadaan Ahok.

“Tolong dihayati dan didengarkan, kami alumni 212 dari bang japar akan bangkit, dan kembali terus menyuarakan keadilan,” tukasnya. (Jok/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.