Sabtu, 26 September 2020

Sea Games 2017

Timnas Basket Putri Indonesia Targetkan Medali Emas

Timnas Basket Putri Indonesia Targetkan Medali Emas

Foto : Timnas Basket Putri Indonesia, optimis capai target medali emas di Sea Games 2017 Malysia (ist)

Cirebon, Swamedium.com  -Untuk mencapai target medali emas yang ditargetkan Timnas basket putri Indonesia pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Sejumlah persiapan dilakukan.

Manajer timnas basket putri, Njo Lie Wen, mengaku ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari gelaran SEA Games sebelumnya. Seperti diketahu, pada SEA Games 2015, Gabriel Sophia mendapatkan medali perak.

“Saya melihat mereka latihannya sangat bagus. Ada sekitar 15 pebasket putri yang siap dikirimkan ke SEA Games dan kami akan berusaha bisa meraih emas,” ujar Njo Lie Wen.

Timnas basket putri akan berjuang keras untuk bisa mewujudkan target meraih emas di Malaysia. Guna mematangkan persiapan, timnas basket putri akan menjalani try out di Korea Selatan.

“Kita juga akan try out para atlet ke Korea Selatan yang dimulai pada tanggal 20 Juli dan akan berlatih selama dua minggu disana,” lanjut Nio.

Timnas basket putri saat ini tengah menjalani pelatnas di Cirebon. Di tengah latihan keras jelang SEA Games 2017. Mempora Imam Nahrawi, saat berkunjung ke pemusatan latihan, Kamis (6/7/2017), memberikan semanagat kepada para pemain agar berlatih keras demi mewujudkan raihan mendali emas. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.