Rabu, 30 September 2020

Putra Baasyir Imbau Umat Islam Perbaiki Jalinan Ukhuwah

Putra Baasyir Imbau Umat Islam Perbaiki Jalinan Ukhuwah

Foto: Putra Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, Ustadz Abdurrahman Ba'asyir mengimbau umat Islam perbaiki jalinan ukhuwah. (Kiblat.net)

Solo, Swamedium.com — Juru bicara Jamaah Anshorus Syariah (JAS) Ustadz Abdurrahim Ba’asyir mengimbau umat Islam memperbaiki jalinan ukhuwah Islamiyah dan meninggalkan segala bentuk perbedaan. Hal ini dikatakannya terkait situasi perpolitikan Indonesia yang memanas khususnya menyangkut umat Islam.

“Kalau kita lihat kondisi hari ini perpolitikan khususnya yang menyangkut umat Islam ini semakin memanas dan terlihat unsur kedzaliman. Kita harus membangun simpul shaf yang solid,” katanya dalam acara ‘Sarasehan dan Silaturahmi Elemen Umat Islam Solo Raya di Masjid Salamah, Solo pada Jumat (7/7) kemarin.

Putra Ustadz Abu Bakar Baasyir itu juga menegaskan, setiap kegiatan yang dilakukan, agar ditujukan untuk menyadarkan umat Islam untuk kembali ke syariat Allah.

“Perlu memaksimalkan fungksi dakwah, kegiatan baksos dan sebagainya dalam rangka menyadarkan umat akan kembalinya ke syariat Allah,” ucap Ustadz Abdurrahman seperti dilansir Kiblat.net.

Selain itu, ustadz yang akrab disapa Ustadz Iim ini, mengingatkan bahwa umat Islam harus menyiapkan pemimpin. Umat Islam, menurut dia, jangan mau jika hanya dimanfaatkan saat Pilkada.

Ia juga menegaskan, kemenangan umat Islam di negeri ini sudah terlihat dan tanda-tandanya semakin jelas. Ustadz Iim menyebut, pemerintah yang semakin zalim terhadap umat Islam adalah tanda kemenangan Islam.

“Kemenangan Islam di negara kita itu pasti. Tanda tandanya semakin besar. Apa tandanya? Semakin zalimnya pemerintahan. Sebuah pemerintahan, apabila dia semakin zalim, berarti semakin dekat dengan kehancuran,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Ustadz Iim mengatakan hal tersebut, dari sejarah dunia, kata dia, kezaliman pasti akan dihancurkan Allah.

“Silahkan lihat ke sejarah, siapapun yang zalim, Allah hancurkan dengan kezalimannya,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.