Rabu, 23 September 2020

Sandiaga Halalbihalal dengan Warga Jakarta Barat

Sandiaga Halalbihalal dengan Warga Jakarta Barat

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara tasyakuran yang diadakan oleh Relawan ANISA dan RASA di kediaman mantan walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat (Sabtu, 8/7). (Bimasurya/Anies-Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno menghadiri kegiatan halalbihalal di kediaman mantan Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi di Jalan Bonsai, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/7).

“Bersyukur ke hadirat Allah, masih di suasana lebaran, atas nama keluarga saya ucapkan selamat idul fitri. Mohon maaf lahir batin,” ujar Sandi yang hadir bersama istri dan anak bungsunya.

Mengenakan kemeja batik, Sandi pun menyapa warga dan relawan yang turut hadir dalam kegiatan halalbihalal tersebut. Ia bersyukur kerja keras relawan membuahkan hasil dan berjanji amanah warga Jakarta akan ditunaikan dengan baik lima tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan yang berjuang tanpa pamrih. Mereka tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tapi karena tak ternilai,” ucap Sandi sembari tersenyum.

Sandi lalu mengajak relawan untuk berganti baju dari baju kampanye ke baju kerja. Relawan, sambungnya, harus kembali ke masyarakat dan bahu membahu bersama pemerintah dalam menghadirkan solusi yang membangun Jakarta. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.