Rabu, 30 September 2020

Bertemu Masyarakat Gorontalo, Sandiaga Harap Kerjasama Penyediaan Daging Sapi

Bertemu Masyarakat Gorontalo, Sandiaga Harap Kerjasama Penyediaan Daging Sapi

Foto: Bertemu Masyarakat Gorontalo, Sandiaga Harap Kerjasama Penyediaan Daging Sapi. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri halal bi halal bersama Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Pada pertemuan tersebut, Sandi menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras para relawan asal Gorontalo dalam Pilkada lalu. “Saya berterima kasih kepada masyarakat gorontalo yang berjuang aktif menjadi relawan setahun terakhir,” ucap Sandiaga dalam sambutannya.

Sandi mengatakan, pemerintahan Gorontalo dan DKI Jakarta layaknya saudara. Dia mengutip apa yang selalu dikatakan sang ayah. “Anggap saja pemerintah Gorontalo punya perwakilan di Balai Kota, anytime. Ayah saya selalu mengingatkan kepentingan masyarakat Gorontalo,” lanjut Sandi sambil tersenyum.

Mantan Ketua HIPMI itu juga berharap nantinya Jakarta dan Gorontalo dapat saling membangun kerjasama khususnya dalam bidang ketersediaan pangan, salah satunya daging sapi.

“Kita bisa kerja sama dengan Gorontalo tentang ketersediaan sapi karena di sana lahannya sangat memungkinkan prospek dan itu berkesinambungan dengan kebutuhan sapi segar di Jakarta semakin meningkat. Kemarin sudah digagas, kita harapkan bisa ditingkatkan,” ujarnya. (*/ls)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.