Sabtu, 26 September 2020

Hadiri Halalbihalal, Ketua DPD Gerindra DKI Tegaskan Hal Ini

Hadiri Halalbihalal, Ketua DPD Gerindra DKI Tegaskan Hal Ini

Foto: Ketua DPD Gerindra DKI Mohammad Taufik. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada lalu tak dapat dilepaskan dari dukungan partai Gerindra. Atas kemenangan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Muhammad Taufik mengimbau seluruh kader Gerindra tetap mendukung penuh pemerintahan Anies-Sandi.

“Kami mendukung di garda terdepan pemerintahan Anies-Sandi terlebih jika itu untuk kepentingan warga Jakarta,” ujarnya dalam sambutan Halal Bi halal Kader Gerindra di DPD Gerindra Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (9/6).

Meski demikian, Taufik beserta para kader akan mengingatkan apabila Anies Sandi melenceng dari tujuan semula untuk mensejahterahkan warga Jakarta.

“Tetapi kami juga ada di paling depan jika nanti ada kebijakan Anies Sandi yang melenceng dan berakibat tidak baik bagi warga Jakarta,” lanjutnya.

Selain itu tak kalah penting, Taufik juga berpesan kepada kader partai agar tidak ikut campur dalam urusan pemerintahan Anies-Sandi. Taufik mengaku mendengar kabar ada kader Gerindra Jakarta yang nakal dan ikut campur urusan pemerintahan Anies-Sandi.

“Karena sudah mulai ada pengurus yang nakal. Kalau benar seperti itu, maka KTA-nya (kartu tanda anggota) saya cabut,” tegas wakil ketua DPRD Jakarta itu. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.