Senin, 28 September 2020

Sekda DKI Datangi Kediaman Sandiaga, Ada Apa?

Sekda DKI Datangi Kediaman Sandiaga, Ada Apa?

Foto: Sekda DKI Saefullah menyambangi kediaman Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah bersama istrinya mendatangi kediaman Wakil Gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno di kawasan Selong, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7). Sandi menyambut baik kedatangan Saefullah dan saling bermaafan dalam rangka lebaran pasca bulan Ramadan lalu.

“Beliau kebetulan habis dari pertemuan dengan Pak Gubernur. Sekalian saja mampir ke sini. Kita bersilaturahim,” ujar Sandi.

Mantan Ketua HIPMI ini kemudian menceritakan pembicaraannya bersama Sekda seputar proses pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) antara SKPD Pemprov dan tim sinkronisasi. Sandi mendapatkan laporan semua proses diskusi sejauh ini telah berjalan baik dan lancar.

Pernyataan Sandi diamini oleh Saefullah yang menyebut tahapan Focus Group Discussion (FGD) terus dilakukan untuk merumuskan RPJMD 2018-2022. FGD antara Pemprov dan Tim Sinkronisasi, sambungnya, terus dilakukan dan membahas hal yang bersifat aktual, menyita perhatian banyak orang dan bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

“(RPJMD) ini sebetulnya garis besarnya sudah hampir finish. Tetapi kita perlu koreksi dari tim sinkronisasi, dan nanti dilihat naskah RPJMD kita ini juga oleh Pak Gubernur dan Wagub terpilih. Pada akhirnya beliau koreksi dan beri masukan,” ungkap Saefullah. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.