Jumat, 25 September 2020

Disiram Air Keras, Polisi: Enak Ungkapnya Jika Novel Lihat Pelaku

Disiram Air Keras, Polisi: Enak Ungkapnya Jika Novel Lihat Pelaku

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa Pihak kepolisian akan segera memperlihatkan sketsa terduga pelaku penyiraman kepada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

“Yang terakhir ini mungkin akan dibawa ke Singapura sama dirkrimum. Karena begini, Novel kan tak melihat, yang melihat saksi saksi. Kan kami tanya ke saksi saksi yang ada di lokasi. Kalau dia (Novel) lihat, enak sekali (mengungkapnya),” ujar Iriawan di Monas, Jakarta, Senin (10/7).

Selain itu iriawan menjelaskan, dalam mengungkap kasus penyiraman terhadap Novel, pihak kepolisian juga memeriksa toko toko yang menjual bahan kimia. Diharapkan dari 21 toko yang didata, kepolisian mendapatkan bukti dalam mengungkap pelaku.

“Toko kimia sudah kami identifikasi. Tentunya akan kesana menanyakan pembeli pembeli, kira-kira sebelum tanggal itu (kejadian). Mudahan ada file dan CCTV disana. Ada bon nya, nota fakturnya. Kalau itu tertib, moga-moga bisa kami lakukan,” ungkapnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.