Sabtu, 26 September 2020

Habib Rizieq: Laskar FPI, Bantu Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Hermansyah

Habib Rizieq: Laskar FPI, Bantu Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Hermansyah

Jakarta, Swamedium.com — Imam besar Front Pembela Islam (FPI) meminta pihak kepolisian untuk segera mengejar dan memburu para pelaku penganiayaan terhadap Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah. Menurutnya, peristiwa kebiadaban dan kekejian itu tidak boleh dibiarkan.

“Kita wajib mendorong para aparat penegak hukum, untuk mencari, mengejar, memburu, menangkap, memproses hukum secara benar yaitu para pelaku penganiayaan dan upaya pembunuhan yang dilakukan terhadap bapak Hermansyah,” kata Habib Rizieq melalui pesan suaranya, Minggu (9/7) malam.

Ia meminta kepada masyarakat Indonesia khususnya umat Islam komponen aksi bela Islam untuk tidak diam dan harus ikut peduli terhadap kejadian ini.

“Saya meminta kepada seluruh komponen aksi bela islam dari manapun anda berasal dan dimanapun anda berada, semua harus ikut peduli, semua harus ikut bersuara, semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini,’

Untuk itu, Habib Rizieq menyampaikan amanat kepada seluruh laskar FPI untuk tidak segan dalam membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku penganiayaan.

“(Kepada) seluruh laskar FPI untuk tidak segan segan membantu aparat mengejar, mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut,” tukasnya.

Namun Habib Rizieq mengingatkan, jika pihak kepolisian tidak melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mengungkap kasus ini, maka, lanjut Habib Rizieq, tugas itu akan dilakukan oleh laskar FPI.

“Kalau aparat tidak mau melakukannya dengan baik dan tetap membiarkan para pelakunya berkeliaran, maka saya minta laskar FPI dimanapun anda berada, untuk mencari, memburu, mengejar, menangkap, memproses mereka secara hukum dan mereka harus dihukum dengan berat karena mereka ingin merusak stabilitas nasional, merusak keamanan negara, dan ingin menghancurkan, mengadu domba antar elemen anak bangsa,” tegasnya.

Pages: 1 2

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.