Selasa, 29 September 2020

Kabar Meninggalnya Ahli IT Hermansyah Dipastikan Hoax

Kabar Meninggalnya Ahli IT Hermansyah Dipastikan Hoax

Foto: Hermansyah saat dipindah dari RS Hermina, Depok ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (ist)

Depok, Swamedium.com — Senin (10/7) pagi beredar kabar bahwa Ahli IT dari ITB Hermansyah yang diserang dan dianiaya sejumlah orang telah meninggal dunia. Kabar tersebut beredar di aplikasi percakapan whatsapp.

Teuku Gandawan, rekan dari Hermansyah, memastikan kabar tersebut adalah kabar hoax atau tidak benar, melalui pesan tertulisnya yang diterima Swamedium.com, Senin (10/7).

#DukaAlumniITB #SaveHermansyah #StopHoax

Telah beredar kabar tentang rekan Hermansyah telah berpulang. Dapat saya konfirmasi hal tersebut tidak benar alias hoax. Sejak tadi malam jam 21.00 rekan Hermansyah berada di RSPAD dalam keadaan stabil. Pagi ini malah selang makan sudah dicopot dan sudah bisa makan melalui mulut. Belum bisa diajak berkomunikasi verbal, tapi sudah bisa merespon panggilan dan sudah bisa membuka kelompak mata.

Salam hormat,
Teuku Gandawan
10 Juli 2017, 08.50

Seperti diberitakan sebelumnya, Dosen Teknologi Informasi ITB, Hermansyah, menjadi korban pembacokan oleh sejumlah orang tak dikenal, pada Minggu (9/7) pagi. Ia dibacok saat melintas di ruas jalan Tol Jagorawi.

Saat berbicara di Indonesian Lawyer Club (ILC) yang tayang di TV One beberapa waktu lalu, Hermansyah menyebut percakapan yang diduga antara Habib Rizieq dengan seorang wanita, Firza Husein, yang dijadikan barang bukti oleh kepolisian, adalah percakapan palsu dan mudah untuk dibuktikan kepalsuannya. (ls)

Related posts

1 Comment

  1. tiara

    Mudah-mudah lekas diberi kesembuhan dan buat pelaku segera ditangkap. Dan semoga tidak ada latar belakang yang aneh-aneh.

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.