Selasa, 29 September 2020

Kapitra Benarkan Perintah HRS Tangkap Pelaku Pembacokan Hermansyah

Kapitra Benarkan Perintah HRS Tangkap Pelaku Pembacokan Hermansyah

Foto: Kuasa hukum Ustadz Abdul Somad, Kapitra Ampera, SH. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menyerukan kepada laskar FPI untuk menangkap pelaku pembacokan terhadap Hermansyah melalui pesan suaranya.

Kuasa hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama, (GNPF MUI) Kapitra Ampera membenarkan, hal tersebut.

“Benar itu,” ujar Kapitra saat dikonfirmasi, Senin (10/7).

Habib Rizieq menyampaikan dalam pesan suaranya untuk laskar FPI agar segera mencari pelaku pembacokan ahli IT dari Institut Teknologi Bandung tersebut.

“Maka saya minta seluruh laskar FPI dimanapun berada, untuk mencari, memburu, memproses mereka secara hukum. Karena mereka merusak dari stabilitas keamanan nasional dan mengadu domba antar elemen anak bangsa,” tegas Habib Rizieq.

Habib Rizieq menjelaskan, kejadian yang menimpa Hermansyah tidak lain karena Hermansyah menyatakan bahwa kasus yang menimpa dirinya adalah sebuah rekayasa untuk menjatuhkan namanya.

“Hal ini tidak bisa dipisahkan dari keterlibatan beliau dalam memberikan kesaksian-kesaksian seorang ahli, bahwa chat fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya merupakan chat palsu penuh rekayasa,” jelasnya.

Selain itu dirinya menghimbau kepada seluruh tokoh yang terlibat dalam aksi bela islam, untuk waspada karena terlihat musuh sedang mencoba menghancurkan perjuangan kita.

“Apa yang menimpa bapak Hermansyah merupakan bagian dari upaya musuh kita untuk menghancurkan upaya bagus kita,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.