Kamis, 24 September 2020

Polisi Minta Kasus Hermansyah Tak Dikaitkan dengan Chat Habib Rizieq

Polisi Minta Kasus Hermansyah Tak Dikaitkan dengan Chat Habib Rizieq

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta agar kasus pembacokan terhadap Ahli IT, Hermansyah (46) oleh orang tak dikenal di Tol Jagorawi, jangan dikaitkan dengan kasus chat berkonten pornografi yang melibatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Kan sudah kami lakukan pendalaman. Itu penyelidikan. Memang kan ada korban, tapi jangan terlalu disimpulkan di media. Ya biasalah ya, ada yang bilang ‘ada kaitannya dengan saksi ahli’. Memang saksi ahli dalam ILC ya, tapi jangan dikaitkan dengan itu,” ucapnya kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Sementara di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap Hermansyah.

“Pelaku masih kita indentifikasi. Artinya anggota tetap kerja keras mencari pelakunya. Kita juga koordinasi dengan jasamarga siapa tahu ada cctv yang merekam. Kita tunggu saja penyidik bekerja mudah-mudahan cepat terungkap,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, bahwa Hermansyah ahli IT dari ITB telah diserang sekelompok orang tak dikenal saat tengah melintas di Tol Jagorawi Km 6, pada Minggu (9/7) kemarin. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.