Senin, 28 September 2020

Sea Games 2017

Tim Bulutangkis Indonesia Bakal  Ladeni Tim Ringan

Tim Bulutangkis Indonesia Bakal  Ladeni Tim Ringan

Foto :Tim putra dan putri bulutangkis Indonesia bakal meladeni lawan yang relatif ringan pada babak pertama pertandingan sektor beregu SEA Games 2017. (ist)

Kuala Lumpur, Swamedium.com – Tim putra dan putri bulutangkis Indonesia bakal meladeni lawan yang relatif ringan pada babak pertama pertandingan sektor beregu SEA Games 2017.

Berdasar hasil undian yang diumumkan Sabtu (8/7/2017), tim putra bakal bertemu Kamboja sedangkan tim putri akan berjibaku dengan Laos.

Tim putra, yang pada SEA Games 2015 meraih medali emas, kemungkinan bertemu tim kuat Thailand, pada babak semifinal. Thailand diprediksi bisa melewati adangan Vietnam yang menjadi lawan pada babak pertama.

Malaysia berada di pool yang berbeda dengan Indonesia dan Thailand. Tim putra Malaysia akan menghadapi Laos di babak pertama, serta kemungkinan bertemu Singapura pada putaran empat besar.

Di sektor putri, Indonesia kemungkinan tak akan menghadapi rintangan berarti dari Laos. Perjuangan lebih berat akan dihadapi Fitriani dkk jika lolos ke semifinal. Indonesia berpotensi saling jegal dengan tuan rumah Malaysia. Pada babak pertama, Malaysia akan meladeni Myanmar. (*/Wisja)

 

Hasil Undian Beregu Bulutangkis SEA Games 2017 :

Putra

Indonesia Vs Kamboja

Thailand Vs Vietnam

Myanmar Vs Singapura

Laos Vs Malaysia

 

Putri

 

Thailand Vs Bye

Singapura Vs Vietnam

Myanmar Vs Malaysia

Laos Vs Indonesia

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.