Kamis, 24 September 2020

Arie Untung Komentari Teror terhadap Novel dan Hermansyah

Arie Untung Komentari Teror terhadap Novel dan Hermansyah

Foto: Selebritas Arie Untung. (Twitter @ArieKuntung)

Jakarta, Swamedium.com — Apa yang ditulis Arie Untung, seorang selebritas menarik perhatian warganet. Pasalnya, Arie yang menulis cuitannya lewat akun Twitternya itu, menyindir kejadian-kejadian teror yang akhir-akhir ini terjadi.

Melalui akun Twitter @ArieKuntung menulis, “Ngerii ya, ada penyiraman ada pembacokan sayang banget mereka ga ninggalin tanda pengenal kaya ‘tukang panci’ korban cuma jatuh dari pihak yang sama #justsaying.”

Cuitan yang ditulis Senin (10/7) pagi ini menjadi menarik, pasalnya beberapa insiden teror yang terjadi di Indonesia, para pelaku teror sulit dilacak polisi karena tidak meninggalkan barang bukti. Sementara di sisi lain, pelaku teror bom, seperti bom panci, hampir selalu meninggalkan tanda pengenal.

Sebut saja, insiden teror yang dialami penyidik senior KPK Novel Baswedan, hingga kini, polisi belum berhasil mengungkap pelaku. Dan yang baru terjadi, teror penganiayaan kembali terjadi Minggu (9/7) lalu, yang menimpa ahli IT dari ITB Hermansyah, yang pernah menyatakan bahwa chat antara Habib Rizieq Shihab-Firza Husein adalah palsu.

Hingga Selasa (11/7) sore, cuitan dari akun yang memiliki 1,28 juta pengikut itu telah dicuit ulang lebih dari 1300 kali dan disukai 1100 akun. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.