Kamis, 17 September 2020

Diprotes Warganet, Bupati Cantik Ini Sebut Kantornya 5 Ribu Kilometer

Diprotes Warganet, Bupati Cantik Ini Sebut Kantornya 5 Ribu Kilometer

Foto: Sering memposting kegiatan diluar di akun instagramnya, membuat Bupati Lampung Timur dikritik folowernya. (instagram)

Sukadana, Swamedium.com — Sering mengunggah foto kegiatannya di media sosial instagram, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim sering diprotes warganet. Bupati cantik ini pun dikritik kapan kerjanya di kantor, kalau setiap hari mengunggah kegiatannya di luar.

Dalam satu unggahan di akun miliknya di instagram, @noenia_ch menjawab para pengkritiknya.

Foto: Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menjawab kritikan folowernya di akun instagram @noenia_ch (instagram)

“Buat yang bingung dengan aktivitas bupati…kok jalan terus, kapan ngantornya? Atau..kok sibuk di mana2 apa gak ngantor…saya inpo ya…kantor saya adalah seluas 5000 KM persegi..artinya seluruh jengkal lampung timur adalah kantor bupati,” tulis Bupati yang punya pengikut atau folower 8.109 pada Sabtu (8/7) lalu.

Menurut mantan anggota Komisi X DPR RI itu, kalau dia mengunggah kegiatan di kantor, pasti membosankan bagi pengikutnya.

“Saya jarang posting foto kerja dengan berkas2…kenapa? Sebab itu sudah pasti jadi rutinitas saya dan tanggung jawab yang harus dikerjakan. Dan netizen mesti bosen liatnya,” ujarnya lagi.

Dalam akun instagram memang terlihat foto yang diunggah banyak kegiatan di luar, foto bersama warga, pegawai, dan juga ada foto bersama keluarga.

Foto 3: Bupati sedang memetik lada, salah satu hasil perkebunan di Lampung Timur (instagram)

“Bagi saya, makna kantor sebagai bupati ya seluas tanah Lampung Timur…sebisa mungkin saya keliling untuk memastikan apa-apa saja persoalan dan mencari solusi yang nyambung dengan persoalan tersebut,” katanya pula.

Bagi Bupati Lampung Timur itu dengan berkeliling ke berbagai wilayah di Lampung Timur dia bisa tahu pasti persoalan masyarakatnya dan solusi penanganannya.

“Dan yang jelas…ingin antara pemimpin dengan yang dipimpin itu nyambung tanpa ada jarak yang memisahkan. Semaksimal mungkin menyatu. Soal akhirnya saya harus kerja dari pagi hingga larut malam… tanpa memiliki weekend yang libur….yaa itu resiko…. dan dijalani, sebab apa? Sebab saya cinta Lampung Timur… tanah tumpah darah….kampung lahir…tanah tempat saya dibesarkan. Di mana bumi dipijak…di situ langit dijunjung…. sakay sambaiyan membangun Lampung Timur…Mariii!!,” tulis akun @noenia_ch yang dibuat di Lampung Timur pada Senin (10/7). (*/d)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.