Selasa, 29 September 2020

Disebut ‘Sakau’ Saat Live di TV, Ini Penjelasan Boni Hargens

Disebut ‘Sakau’ Saat Live di TV, Ini Penjelasan Boni Hargens

Foto: Boni Hargens. (Twitter @NetizenTofa)

Jakarta, Swamedium.com — Media Sosial (Medsos) sempat dihebohkan terkait sikap Dewan Pengawas Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Boni Hargens dalam acara ‘Coffe Talk’ yang tayang d TV One. Dalam acara itu, tampak Boni Hargens sering mengusap hidungnya seperti orang ‘sakau’.

Yang makin membuat rasa penasaran warganet pengguna medsos aalah ketika acara tersebut tiba-tiba dihentikan oleh TV One. Namun hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab Boni Hargens bersikap seperti itu.

“Mas @bonihargens anda sebenernya kenapa sehingga TV ONE menghentikan wawancara ini? adakah anak @antaranews yg bisa DM saya?,” tulis akun @NetizenTofa.

Tak hanya itu, akun @NetizenTofa yang juga seorang pegiat media sosial mengungkap bahwa sikap Boni tersebut bukan kali ini saja. Dalam cuitan berikutnya, ia menyertakan video ‘talk show’ di JakTV 2016 lalu yang memmperlihatkan sikap yang sama dilakukan oleh Boni, bahkan dalam rekaman itu, Boni sampai harus meninggalkan acara.

“DARI GABUNGAN VIDEO 2017 di @tvOneNews dan video 2016 di @JaktvCom ini, apakah anda punya komen?,” cuitnya.

Namun, Boni Hargens mengaku sudah menjelaskan mengenai sikapnya itu dalam acara itu yang telah viral.

“Sudah klarifikasi,” ucap Boni seperti dikutip Sindonews.

Dalam penjelasannya di medsos, Boni Hargens mengatakan pendapat yang mengaitkan sikapnya di acara itu dengan ‘sakau’ adalah fitnah. Boni Hargens juga menuding ada motif politik di balik opini yang menyebut dirinya ‘sakau’. (ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.