Rabu, 30 September 2020

Hari Ini KPK Jadwalkan Periksa Ketua Pansus Hak Angket

Hari Ini KPK Jadwalkan Periksa Ketua Pansus Hak Angket

Foto: Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunanjar Sudarsa (tengah) menghadiri pertemuan tertutup di Kantor BPK, Jakarta, Selasa (4/7). (Antara)

Jakarta, Swamedium.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket KPK Agun Gunandjar terkait kasus e-KTP, Selasa (11/7). Panggilan ini merupakan penjadwalan ulang dari rencana pemeriksaan pada Kamis (6/7).

“Alhamdulillah saya menerima panggilan berikutnya dan dijadwalkan tanggal 11,” ujar Agun di Jakarta, seperti dikutip Liputan6, Jumat (7/7) lalu.

Meski pada hari yang sama dirinya sudah ada rapat Pansus Angket KPK, anggota Komisi I DPR ini memastikan akan memenuhi panggilan KPK. Agun mengaku, tidak ingin tercipta opini bahwa dirinya tidak patuh hukum.

“Tanggal 11 ini juga sudah kami lampirkan ke KPK jadwal-jadwal kami bekerja. Tapi karena sudah mungkin ada pertimbangan lain, tanggal seharusnya saya memimpin rapat, tapi ya sudah. Daripada nanti ada opini lagi, seolah saya tidak patuh, saya akan jalankan, tanggal 11 saya hadir,” tutur Agun. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.