Sabtu, 26 September 2020

Kondisi Hermansyah Makin Membaik

Kondisi Hermansyah Makin Membaik

Foto: Kondisi Hermansyah sedang mendapat perawatan medis di RSPAD gatot Subroto. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kondisi kesehatan Hermansyah (46), ahli IT korban penganiayaan di Tol Jagorawi KM 6, terus membaik. Hermansyah kemungkinan bisa segera dipindah ke ruang perawatan.

Saat ini, Hermansyah dirawat di ruang Intensive Care Unite (ICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kabar pemindahan Hermansyah ke ruang perawatan, diperoleh dari salah satu kerabat Hermansyah, Rizal Pahlevi, yang menjenguk dosen Teknologi Informasi ITB itu di RSPAD Gatot Subroto pada Selasa (11/7) siang.

“Tadi saya ke atas (ruang ICU) tapi tidak ada yang boleh masuk. Namun ibu dan adik mengatakan dia (Hermansyah) sudah bisa bicara, sudah stabil,” kata Rizal seperti dikutip Sindonews.

Melihat kondisinya yang terus membaik, ungkap dia, ada keinginan dari pihak keluarga untuk memindahkan perawatan Hermansyah ke ruang perawatan biasa. Namun, dari pihak RS belum mengonfirmasi keinginan keluarganya ini.

Seperti diketahui, Hermansyah sempat mendapatkan tindakan medis di RS Hermina Depok setelah kejadian penganiayaan yang menimpanya pada Minggu (9/7) dini hari. Lalu, dengan alasan keamanan, Hermansyah kemudian dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.