Minggu, 27 September 2020

Lukaku Pakai Nomor Keramat Peninggalan Ibrahimovic

Lukaku Pakai Nomor Keramat Peninggalan Ibrahimovic

Foto : Romelu Lukaku memulai latihan perdananya di MU, resmi memakai nomor keramat peninggalan Ibrahimovic (ist)

Manchester, Swamedium.com  – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan bergabungnya Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku bisa memberikan kontribusi positif bagi The Red Devils pada masa mendatang.

“Sangat wajar jika Lukaku ingin mengembangkan kariernya di klub terbesar dunia. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya lagi,” ujar manajer asal Portugal tersebut.

Romelu Lukaku akan memakai nomor punggung sembilan di Manchester United. Lukaku pun telah meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic, pemilik nomor punggung sembilan MU pada musim lalu.

Ibra merupakan bomber andalan The Red Devils pada musim 2016-2017. Memakai salah satu nomor keramat, mantan kapten timnas Swedia tersebut berhasil mendulang 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Manajemen Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Kepergian Ibra membuat nomor punggung sembilan di MU menjadi lowong. Alhasil, nomor yang identik dengan para penyerang itu akhirnya diberikan kepada Romelu Lukaku.

“Saya selalu menanyakan nomor ibu saya, dan saya dulu bermain dengan nomor 10 (di Everton) karena ulang tahun ibu saya pada 10 Oktober, jadi ini adalah bulan ke 10 tahun ini. Itu sebabnya saya bermain dengan nomor 10,” kata Lukaku.  (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.