Kamis, 01 Oktober 2020

Menunggu Janji Dimas Ekky di Sirkuit Estoril

Menunggu Janji Dimas Ekky di Sirkuit Estoril

Foto : Dimas Ekky Pratama (20) gagal naik podium di Valencia, namun ia berjanji akan tampil lebih baik di sirkuit Estorial, Portugal (23/72017) mendatang (ist)

Valencia,Swamedium.com – Meski gagal naik podium di Valencia (9/72017 lalu, pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama  berjanji akan tampil lebih baik lagi pada seri selanjutnya yang dihelat di Sirkuit Estoril, Portugal (23/7/2017).

Dimas Ekky Pratama yang turun pada kelas Moto2 European Championship mengawali balapan dari grid nomor enam. Dimas sempat berada di barisan terdepan hingga lap kelima.

Namun, Dimas akhirnya terjatuh dan tercecer ke posisi 14 pada balapan pertama. Pada balapan kedua, pebalap asal Depok, Jawa Barat itu, berhasil finis di urutan keenam.

“Sungguh akhir pekan yang sangat berat. Pada balapan pertama saya yakin bisa meraih posisi lima besar, tapi ban depan tergelincir dan saya terjatuh dan akhirnya finis ke-14. Pada balapan kedua saya bertahan di posisi ke-4 saat lap-lap awal dan saya berjuang untuk bisa masuk ke grup terdepan, meski ban terus sliding dan buritan motor kerap keluar dari lintasan.

Saya terus berkonsentrasi untuk menyelesaikan balap dengan hasil yang bagus,” kata Dimas lewat rilis yang diterima media di tanah air, Senin (10/7/2017).

“Kami akan terus berjuang untuk hasil yang lebih bagus di Estoril. Saya rasa hal ini sangat mungkin diwujudkan dan saya sudah tak sabar menghadapi balapan berikutnya,” tambah Dimas. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.