Selasa, 29 September 2020

Polda Metro akan Gelar Perkara Penganiayaan Hermansyah

Polda Metro akan Gelar Perkara Penganiayaan Hermansyah

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memberikan keterangan kepada awak media. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya akan melakukan gelar perkara kasus penganiayaan terhadap ahli IT dari ITB Hermansyah di Tol Jagorawi Km 6, Jakarta Timur. Dalam gelar perkara itu, Polda Metro akan melibatkan seluruh elemen mulai dari penyidik Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, Polres Depok, PJR, PT Jasamarga dan pekerja pembangunan LRT di lokasi.

Dari gelar perkara, kata Iriawan, akan melihat keterangan dari para saksi yang telah diperiksa dan mencari dugaan pelaku.

“Kita akan sinkronkan nanti keterangan dari para saksi mulai dari istri korban, pihak pekerja LRT dan saksi lainnya,” kata Iriawan kepada wartawan, Selasa (11/7).

Tak hanya itu, lanjut Iriawan, scientific investigation akan dilakukan oleh kepolisian dengan melibatkan IT. Analisa terhadap CCTV pun akan dilakukan guna mengungkap para pelaku.

Meski begitu, Iriawan mengungkapkan, kalau di tempat kejadian penganiayaan terhadap Hermansyah tidak terekam oleh CCTV.

“Ada keterangan juga kalau di Km 6 tempat pelaku dianiaya tidak terekam CCTV, karena kamera pengawas di sana hanya untuk memantau kepadatan kendaraan,” ujarnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.