Kamis, 01 Oktober 2020

Polisi Berhasil Tangkap Penembak Italia, Bagaimana Kasus Novel?

Polisi Berhasil Tangkap Penembak Italia, Bagaimana Kasus Novel?

Foto: Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi tertembaknya Italia Chandra Kirana Putri (23) di depan rumahnya. (Sindonews)

Jakarta, Swamedium.com — Pihak kepolisian berhasil mengungkap pelaku perampokan, sekaligus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri dalam kurun waktu 26 hari. Saat itu. dokter cantik itu tewas ditembak pelaku curanmor di kediamannya di Karawaci, Tangerang.

“Kurang lebih 26 hari kami melakukan pengejaran, kebetulan waktu melakukan menjatuhkan motor helmnya terbuka sehingga kami dengan jelas mengidentifikasi siapa pelaku tersebut,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/7).

Namun berbanding terbalik dengan kasus yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan yang hingga kini, polisi belum berhasil menangkap pelaku. Kepolisian terkesan lamban dalam mengungkap pelaku. Masyarakat seakan dibuat untuk menunggu siapa aktor intelektual dibalik kasus penyiraman tersebut.

Sebelumnya, Kapolri Jendral Tito Karnavian menjelaskan, bahwa pihaknya sudah mendapati sketsa wajah pelaku hasil dari keterangan saksi-saksi dilapangan. Dalam hal ini, sebelum terjadinya pelaku menyiramkan air keras terhadap Novel, salah seorang saksi mendapati pengguna motor yang mencurigakan ditempat tersebut.

“Kita juga sudah membuat sketsa wajah nya nanti kita akan mencari orang yang ada di sketsa wajah itu saya pikir itu langkah-langkahnya,” jelas Tito di Mabes Polri, Kamis (6/7) lalu. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.