Kamis, 24 September 2020

Polisi Minta Masyakarat Menunggu Hasil Penyelidikan Penganiayaan Hermansyah

Polisi Minta Masyakarat Menunggu Hasil Penyelidikan Penganiayaan Hermansyah

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo mengatakan polisi telah menetapkan 4 orang tersangka tawuran Manggarai-Tambak. (yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kasus penganiayaan yang menimpa ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Senin (10/7) malam kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan, bahwa pihak kepolisian tengah berusaha mencari informasi dan barang bukti di TKP, guna mengungkap siapa pelaku penganiayaan tersebut.

“Anggota sudah bekerja keras kemarin, mereka sudah ke tkp ulang untuk melihat. Itu metode induktif untuk melihat apakah ada barang bukti yang tertinggal di sana,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/7).

Selain itu Argo mengungkapkan, bahwa pihak kepolisian sedang berkoordinasi dengan pihak Pengelola Tol PT Jasa Marga, untuk melihat rekaman dari Closed Circuit Television (CCTV) di KM 6, tempat Hermansyah dibacok oleh orang tak dikenal.

“Kemudian kita juga koordinasi dengan pihak jasa marga, nanti juga ada beberapa cctv yang kita analisa. Kita tunggu saja hasilnya,” ungkap mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Untuk kabar yang beredar di Media Sosial bahwa rekaman dari CCTV tersebut dalam status maintenance, pihak kepolisian akan memastikan terlebih dulu kepada pihak PT Jasa Marga.

“Dari medsos, nanti saya tanya dulu ke jasa marga apa seperti itu atau tidak” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.