Senin, 14 September 2020

Sandiaga: Banyak Peserta OK OCE Mengaku Omsetnya Meningkat

Sandiaga: Banyak Peserta OK OCE Mengaku Omsetnya Meningkat

Foto: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno menyapa ratusan peserta festival OK OCE di Jl. Melawai, Kebayoran Baru. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno menyapa ratusan peserta festival OK OCE yang terletak di Jl. Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Para peserta festival yang merupakan anggota program OK OCE kemudian mengaku omsetnya meningkat usai mengikuti pendidikan dan pelatihan OK OCE. Sandipun mengungkapkan rasa senangnya usai mendengar kabar tersebut.

“Ini bersejarah banget. OK OCE bangkit dan saya ingatkan untuk mereka tidak terlena karena bisnis itu bisa berganti. Semua mengaku penjualan naik. Ada yang bilang naik 4 kali. Ada ibu Eni (penjualan) akar kelapanya naik 2.5 kali lipat,” terangnya usai berkeliling.

Selain menyapa peserta, Sandi tidak lupa berbelanja beberapa produk festival OK OCE. Ia juga mencicipi langsung makanan dan minuman unik yang dijual beberapa peserta.

“Saya beli tadi karedok terus makan kulinernya kenyang banget. Tadi juga ada akar kelapa. Ada juga yang menarik karena menjual pakaian dalam dari limbah. Ini menunjukkan adanya pertemuan antara isu lingkungan dengan kegiatan yang menghasilkan limpahan ekonomi,” ungkapnya sembari tersenyum.

Sandi menilai usai mendapatkan pelatihan, para peserta OK OCE membutuhkan pemasaran dan festival menjadi salah satu wadah penting di dalamnya. Apalagi ia melihat kegiatan festival OK OCE yang diadakan hari ini diminati pula oleh masyarakat.

“Festival ini membludak sekali,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.