Selasa, 29 September 2020

 Semen Padang Jago di Kandang, Persija Tak Mau Kalah

 Semen Padang Jago di Kandang, Persija Tak Mau Kalah

Foto : Tim Kabau Sirah, Semen Padang belum terklahkan di kandang, namun, Persija Jakarta ingin mempertahankan tren tanpa kekalahn dalam delapan laga terakhir. (ist)

Jakarta, Swameduim.com – Rekor “Kabau Sirah”, Semen Padang yang belum pernah kalah dalam laga kandang, membuat Persija Jakarta berfikir melawan tandukan Kabau Sirah yang akan bentrok di Stadion Agus Salim, Pada (12/7/2017 besok.

Asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengungkapkan, timnya akan berupaya keras untuk bisa mencuri poin di Padang. Persija datang ke Padang dengan catatan dua kali bermain imbang dalam dua laga terakhir.

“Kami tidak pernah memandang lawan itu ada yang kuat dan ada yang lemah. Bagi saya semua tim yang harus dihadapi itu adalah tim yang kuat. Jadi dengan prinsip seperti itu, kami akan mempersiapkan tim kami untuk bisa mengalahkan lawan-lawan kami, termasuk Semen Padang,” ujar Ardhi Tjahjoko.

Persija bertandang ke Padang tanpa dua striker, yakni Luis Junior yang absen karena hukuman kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Persipura. Bambang Pamungkas yang pada laga yang sama mengalami cedera di bagian mata.

Di sisi lain,Persija tidak mau kalah, hingga saat ini Persija masih terus mempertahankan tren tanpa kekalahan dalam delapan laga terakhir. Harapan besar tren tersebut bisa tetap terjaga saat pulang dari Stadion Haji Agus Salim, Padang, di laga pekan ke-14 Liga 1 2017. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.