Senin, 28 September 2020

Ditekuk Thailand, Timnas Indonesia U-16 Semakin Terpuruk

Ditekuk Thailand, Timnas Indonesia U-16 Semakin Terpuruk

Foto : Timnas Indonesia U-16 dikalahkan Thailand dengan skor tipis 0-1 pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017. (ist)

Jakarta, Swamedium.com  – Timnas Indonesia U-16 gagal  meraih poin ketika berhadapan dengan Thailand, Selasa (11/7/2017) di Chomburi Campus Stadium. Dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017, skuat Garuda Asia kalah tipis 0-1 setelah kebobolan pada menit akhir.

Pada laga lain, Australia sebagai juara bertahan, mempermalukan tim Singapura. Meski kalah pada laga pertama, menghadapi Singapura, Australia menang dengans kor telak 8-0.

Hasil yang didapat Thailand membuat mereka merebut tahta klasemen sementara dengan raihan enam poin. Pada urutan dua dihuni Myanmar setelah meraih kemenangan pada laga perdana melawan  Laos.

Sementara, Timnas Indonesia U-16 semakin terbenam ke posisi lima atau nomor dua dari juru kunci. Di posisi paling buncit dihuni Singapura yang menelan dua kekalahan dari Laos dan Singapura.

Pertandingan Grup A kembali digelar pada Kamis (13/7/2016). Belum ada tim yang aman untuk melangkah ke semifinal karena masing-masing tim masih menyisakan tiga pertandingan lagi. (*/Wisja)

Klasemen sementara babak penyisihan Piala AFF U-15:

GRUP A

1              Thailand

2              Myanmar

3              Australia

4              Laos       2

5              Indonesia

6              Singapura

GRUP B

1              Malaysia

2              Vietnam

3              Brunei   1

4              Timor Leste

5              Kamboja

6              Filipina  1

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.