Rabu, 30 September 2020

Harden Bakal Jadi Pemain Termahal Dalam Sejarah NBA

Harden Bakal Jadi Pemain Termahal Dalam Sejarah NBA

Foto : James Harden, bakal menjadi pemain termahal dalam sejarah NBA, setelah Houston Rokets memperpanjang kontraknya dengan nilai 228 dollar Amerika (ist)

 

Houston, Swamedium.com – Perpanjangan kotrak Houston Rockets kepada James Harden dengan nilai 228 dollar Amerika (Rp.3.05 trilun), disebut-sebut sebagai pemain dengan kontrak termahal dalam sejarah NBA

“Sejak dia tiba di Houston, Harden telah memberikan penampilan yang luar biasa. Hasrat untuk menang yang dimilikinya sangat besar dan Harden merupakan salah satu bintang yang memiliki bakat paling unik,” ujar pemilik Rockets, Leslie Alexander.

Musim ini Harden menempati posisi point guard di bawah asuhan pelatihan Mike D’Antoni. Dia mencatatkan rataan poin 29,1 poin dan memimpin pencetak assists tertinggi 11,2 umpan dan 8,1 rebound per pertandingan.

Harden juga menempati posisi kedua peraih Most Valuable Player NBA 2017 di bawah pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Harden merupakan sosok penting kebangkitan Rockets setelah mengalami musim buruk pada 2015/2016 yang membuat Dwight Howard memutuskan hengkang dari tim. Kepergian Howard membuat Harden menjadi tulang punggung tim untuk meraih kemenangan. (*/Wisja)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.