Rabu, 23 September 2020

Laskar FPI Bantu Penjagaan Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto

Laskar FPI Bantu Penjagaan Hermansyah di RSPAD Gatot Subroto

Foto: Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin Chaidir . (ist)

Jakarta, Swmedium.com — Sekjen Dewan Majelis Syuro DPD FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin mengungkapkan, ada sekitar delapan orang dari Laskar FPI dan Badan Anti Teror FPI (BATF) menjaga Hermansyah selama berada di rumah sakit.

“Ya kami sudah melakukan penjagaan pak Herman dari Rumah Sakit Hermina, Depok. Bahkan anak saya M. Aljihad yang BATF semalam jaga di RSPAD,” kata Habib Novel, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, seperti dikutip Sindonews, Selasa (11/7) kemarin

Ia mengungkapkan, para laskar FPI tidak menggunakan seragam maupun atribut FPI saat melakukan penjagaan. Ia juga menjelaskan laskar FPI bukan baru ini saja melakukan penjagaan di RSPAD, namun sejak di RS Hermina Depok mereka juga menjaga Ahli IT itu.

Selain itu, Habib Novel juga mengatakan, rumah kediaman Hermansyah juga ikut dilakukan penjagaan oleh laskar FPI. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah merekomendasikan Hermansyah dipindah ke RSPAD Gatot Subroto.

“Jadi kami Alhamdulillah ada perhatian untuk pak Hermansyah bisa lebih aman. Tadinya kami waswas, kami khawatir. Jadi setelah dipindah ke RSPAD, telah mendapatkan pengamanan yang baik,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.