Sabtu, 26 September 2020

Semen Padang Ditahan Imbang Persija di GOR H Agus Salim

Semen Padang Ditahan Imbang Persija di GOR H Agus Salim

Foto: Persija Jakarta mampu menahan Semen Padang FC dalam laga Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion GOR H.Agus Salim Padang, Rabu (12/7) sore. (ist)

Padang, Swamedium.com — Semen Padang FC gagal memanfaatkan keuntungan bertanding dihadapan sendiri saat menjamu Persija Jakarta di Stadion GOR H.Agus Salim Padang, Rabu (12/7) sore. Tim Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1.

Persija Jakarta lebih dahulu unggul pada menit ke 48 lewat gol Rizki Ramdani Lestahulu. Rizki berhasil memanfaatkan kesalahan Novrianto dalam menghalau bola silang. Kiper Semen Padang Jandia Eka Putra tidak mampu membendung tendangan keras Rizki.

Sementara Semen Padang FC membalas lewat gol Bek Cássio Francisco De Jesus pada menit ke 58. Cassio menyambar bola muntah tandukan Handi yang berhasil diblok salah satu pungggawa Persija di garis gawang.

Pertandingannya sendiri berjalan alot sejak babak pertama. Sampai babak pertama, ke dua tim belum mampu menciptakan gol.

Tambahan satu poin ini membawa Persija ke peringkat ke tujuh dengan 21 poin. Adapun Semen Padang tertahan di peringkat ke-14 dengan 18 poin. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.