Kamis, 01 Oktober 2020

Tabrakan di Tol Cipali Km 110, 1 Tewas, 2 Kritis

Tabrakan di Tol Cipali Km 110, 1 Tewas, 2 Kritis

Foto: Ilustrasi (ist)

Subang, Swamedium.com — Kasus tabrak belakang terjadi di ruas tol Cipali Km 110 jalur B, Kecamatan Cibogo, Subang, Jawa Barat, Rabu (12/7). Satu orang tewas dan dua korban lainnya kritis dalam kecelakaan tersebut.

Identitas korban tewas dan satu korban luka belum diketahui. Sementara satu korban lainnya bernama Wayan Suparna (57), warga Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali. Selain itu, polisi juga belum mengetahui siapa di antara tiga korban yang menjadi sopir dan kernet.

Seperti dilansir Sindonews, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Sebuah Truk Colt Diesel datang dari arah Palimanan, Cirebon menuju Cikopo, Purwakarta. Truk itu melaju kencang di lajur lambat. Dikarenakan tidak cukup waktu untuk menghindar, truk tersebut menabrak truk lainnya yang melaju di depannya. Benturan pun terjadi cukup keras yang menyebabkan para korban terjepit di antara bodi depan kendaraannya yang ringsek.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali Iptu Heri Pratama mengungkapkan, kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk hingga tidak bisa mengantisipasi adanya kendaraan di depan.

“Semua korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan Rumah Sakit Subang. Sedangkan penanganan kasusnya dilimpahkan ke Polres Subang. Adapun truk yang ditabrak tidak diketahui karena sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri,” ujarnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.