Rabu, 30 September 2020

Diego Michels Kembali Berurusan Dengan Polisi

Diego Michels Kembali Berurusan Dengan Polisi

Foto : Pemain Borneo FC, Diego Michels kembali berbuat masalah dan harus berurusan dengan Polisi (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pesepakbola bola yang lebih dikenal di rimba selebritis, Diego Michels, kembali kesandung masalah. Mantan kekasih Nikita Willy ini harus berurusan dengan kepolisian. Pemain Pusamania Borneo FC ini dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan.

Selama ini Diego memang telah beberapa kali berurusan dengan kepolisian. Dan kali ini namanya dipanggil ke kepolisian menyusul adanya laporan dari pria berinisial DJS yang mengaku dianiaya oleh Diego di salah satu kafe di kawasan Kemang.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu A Fajrun Choir mengatakan, pemanggilan pemeriksaan ini adalah panggilan kedua untuk Diego. Fajrun menyebut surat panggilan pertama disampaikan pada 12 Juni 2017 dan panggilan kedua pada 22 Juni 2017.

Pada pemanggilan pertama, Diego tak hadir karena masih ada pertandingan bersama klubnya dan telah memberi kabar berhalangan hadir. Dan itu juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Iptu A Fajrun Choir juga membeberkan kronologis kejadian, peristiwa itu terjadi ketika korban dan 7 temannya sedang makan di restoran tersebut. Diego datang dan terjadi cekcok dengan korban kemudian terjadi aksi penganiayaan.

Sementara itu, pihak Borneo FC membenarkan bahwa mereka telah mendengar kabar soal pemanggilan kepolisian pada Diego itu, sang pemain juga dikonfirmasi telah izin pada klub untuk pergi ke Jakarta.

Sebagai informasi, bukan kali ini saja Diego harus berurusan dengan kepolisian. Pada November 2012 silam, dia sempat ditahan Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat karena berkelahi di Senayan. Kemudian pada 2014, Diego juga pernah dilaporkan petugas keamanan kompleks perumahan karena menendang dan melemparnya dengan garpu.

Dan tahun lalu, tepatnya pada November 2016, dia juga ditahan Mapolres Samarinda karena menanduk pelipis seorang manajer sebuah tempat hiburan. (*/Wisja)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.