Jumat, 02 Oktober 2020

Hadiri MPLS Labschool, Sandiaga: Siswa Harus Miliki Karakter Kebangsaan

Hadiri MPLS Labschool, Sandiaga: Siswa Harus Miliki Karakter Kebangsaan

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menjadi pembicara dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Labschool (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menjadi pembicara dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Labschool Jakarta di kawasan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/7).

Di hadapan ratusan siswa dan guru SMA Labschool, Sandi menjelaskan pentingnya generasi penerus bangsa memiliki nilai dan karakter kebangsaan.

“Ada beberapa nilai karakter kebangsaan yang penting bagi generasi muda. Antara lain tekun berprestasi, menghargai sejarah, bangga menjadi anak Indonesia dan berani membela tanah air,” kata Sandi.

Mantan ketua HIPMI berharap setiap siswa Labschool menyiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa dan berani bermimpi Indonesia akan menjadi bangsa yang besar. Generasi muda Indonesia, lanjutnya, harus bisa mengisi dan turut serta membangun masa depan bangsa.

“Jadikan masa pengenalan ini sebagai masa intropeksi diri. Selain lingkungan sekolah, saatnya mengenal diri sendiri. Know yourself dan fokuslah pada satu-dua hal. Semoga sukses di masa depan,” ujarnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.