Selasa, 29 September 2020

Persija Gagal Kalahkan Semen Padang, Ini Alasan Teco

Persija Gagal Kalahkan Semen Padang, Ini Alasan Teco

Foto : Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco beralasan kegagalan timnya meraih kemenangan di kandang Semen Padang, karena faktor kelelahan (ist)

Jakarta, Swamedium.com  – Semula Persija optimis mampu menundukan Semen Padang pada pertandingan yang berlangsung di kandang Kabau Sirah, Stadion Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017) kemaren.

Dalam laga pekan ke-14 tersebut, Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 pasukan Kabau Sirah. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco beralasan hasil itu didapat karena timnya tak bisa mempersiapkan diri dengan maksimal.

Macan Kemayoran awalnya sempat unggul 1-0, namun pada akhirnya tuan rumah bisa menyamakan kedudukan dan laga berakhir imbang 1-1.

Menurut Teco, kegagalan itu tidak lepas dari pendeknya jeda antar pertandingan dari pekan 13 dan 14. Persija sendiri sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura pada tanggal 8 Juli 2017.

“Kita di babak pertama punya ball possession bagus, tim ada konsentrasi, tapi tidak punya banyak waktu untuk  mempersiapkan tim. Kita hanya istirahat sehari, terus harus berangkat ke Padang. Kita hanya satu kali latihan saja ,” ujar Teco usai pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Persija gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Sebelumnya saat lawan Persegres Gresik dan Persipura Jayapura, mereka juga ditahan imbang 1-1.  (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.