Selasa, 29 September 2020

Polisi Menangkap Lagi Dua Terduga Pelaku Penganiayaan Hermansyah

Polisi Menangkap Lagi Dua Terduga Pelaku Penganiayaan Hermansyah

Foto: Ahli IT dan pakar telematika Hermansyah. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepolisian kembali menangkap pelaku penganiayaan terhadap Hermansyah, setelah sebelumnya LP (31) dan EH (37) berhasil diringkus oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, Polresta Depok dan Polrestro Jakarta Timur, Rabu (12/7) kemarin.

Kepala SubDirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, menjelaskan mengenai penangkapan 2 tersangka baru di Bandung, Jawa Barat.

“Telah diamankan di daerah Bandung, pelaku atas nama Erick Birahy dan Richard Patipelu,” ujar Hendy saat dikonfirmasi, Kamis (13/7).

Hendy menjelaskan, para pelaku menggunakan 2 mobil. EH dan RP berada di dalam mobil Toyata Yaris bersama dengan wanita penghibur yang masih belum ditemukan. Sedang LP, EB mengendarai Honda City bersama dengan 1 pelaku lagi yang masih buron, bernama Domingus.

Diberitakan sebelumnya, Hermansyah seorang ahli IT dari ITB yang menyebutkan bahwa kasus chat berkonten pornografi yang diduga melibatkan Habib Rizieq adalah palsu, mengalami penganiayaan di tol Jagorawi Km 6. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.