Selasa, 29 September 2020

Sandiaga: Generasi Muda Harus Menghargai Sejarah Bangsa

Sandiaga: Generasi Muda Harus Menghargai Sejarah Bangsa

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menjadi pembicara dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Labschool Jakarta. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan generasi muda Indonesia harus menghargai sejarah bangsa. Pernyataan ini diungkapkan Sandi saat menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Labschool Jakarta di kawasan Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/7).

“Pernah ada kejadian yang menguji kesaktian Pancasila kita. Banyak pahlawan yang mungkin akan dilupakan bila tidak datang ke sini (Monumen Kesaktian Pancasila),” ujar Sandi.

Mantan ketua HIPMI ini menambahkan perjuangan para pahlawan dapat diteruskan oleh generasi muda. Sandi menyebut anak muda Indonesia harus berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dan negara di masa depan.

“Setiap masalah pasti ada peluang. Anak muda harus bisa melihat peluang yang kemudian menghadirkan solusi dan inovasi. Dan kalau ingin menjadi orang sukses, kitapun harus bersemangat sukseskan orang lain,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.