Jumat, 25 September 2020

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cengkareng

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cengkareng

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Terjadi kecelakaan antara pengendara motor dengan truk trailer pada pukul 17.30 WIB di perempatan Cengkareng Jakarta Barat.

Kejadian tragis yang dialami seorang wanita pengendara motor merk Yamaha dengan Nomor Polisi B 3359 CDC tewas seketika setelah terlindas truk trailer.

Seperti yang dituturkan saksi di tempat kejadian, pengendara motor tersebut ingin mendahului truk trailer yang akan berbelok ke kiri menuju arah Jalan Daan Mogot.

Saat itu, truk trailer sudah mengarah berbelok ke kiri dari arah Jalan Raya Lingkar Luar Cengkareng menuju Jalan Daan Mogot. Pengendara motor tetap memaksa mendahului dari sisi kiri truk trailer, akibatnya ia tersenggol truk dan jatuh kemudian terlindas truk itu.

Sopir truk trailer sudah diamankan oleh Polsek Cengkareng, sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Untuk diketahui, truk harus berbelok di lokasi terjadinya kecelakaan, pasalnya perempatan traffic light Cengkareng ditutup sejak pagi oleh Dishub Tangerang.

Penutupan ini dilakukan karena sering terjadi penumpukan kendaraan di traffic light Cengkareng yang kerap menimbulkan kemacetan yang mengular panjang.
(Cha)

Related posts

1 Comment

  1. Vthreesusanti

    Semoga amal ibadah ibu diterima disisi allah swt.. karna saat kejadian saya tepat berada di area kecelakaan tersebut namun mayat sang ibu sudah tertutup koran dan masih tergeletak di bawah truk nya

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.