Jumat, 25 September 2020

Wanita Muda Tewas Terseret Mobil Polisi di Pelalawan Riau

Wanita Muda Tewas Terseret Mobil Polisi di Pelalawan Riau

Foto: Ilustrasi (ist)

Pelalawan, Swamedium.com — Seorang wanita muda ditemukan tewas di Kabupaten Pelalawan, Riau, MM (24). Korban diduga tewas akibat terseret mobil yang diketahui milik seorang anggota polisi berinisial AP. Sebelum terseret mobil, korban sempat terlibat keributan dengan AP.

Saat ini polisi masih memburu Aipda AP, Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras, Pelalawan, yang bertugas sebagai polisi lalu lintas (polantas).

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap Aipda AP. Antara korban dan tersangka sudah saling kenal,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, Rabu (12/7) kemarin.

Kuswandi mengatakan, peristiwa berawal dari keributan antara korban dan Aipda AP di salah satu hotel di Pangkalan Kerinci, ibu kota Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (11/7) lalu. Keributan itu berlanjut hingga pelataran parkir hotel.

Adapun kronologis yang disampaikan Kuswandi sebagaimana dilansir Sindonews, Aipda AP berusaha lari dan masuk ke mobil jenis jeep miliknya sementara di saat yang sama, korban mengikutinya. Melihat itu, Aipda AP tidak ambil peduli dan tetap menjalankan mobil bahkan mempercepat laju mobilnya. Melihat hal itu, korban memegangi spion mobil korban.

Akibatnya, korban pun terseret hingga beberapa meter. Akibat luka yang dideritanya cukup parah, korban tak kuasa tetap memegang spion dan akhirnya korban terjatuh.

“Namun saat korban terjatuh, anggota kita itu membiarkan saja dan langsung pergi tanpa melakukan pertolongan,” ungkapnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara tim Reskrim Polres Pelalawan mendeteksi pelaku lari ke arah Kota Pekanbaru. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.