Jumat, 25 September 2020

Bela Harry Tanoe, Presidium 212: Tunjukkan Islam yang Sebenarnya

Bela Harry Tanoe, Presidium 212: Tunjukkan Islam yang Sebenarnya

Foto: Ketua Presidium Alumni 212 Ustadz Sambo. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Presidium Alumni 212 menegaskan Pembelaan PA 212 kepada HT bukanlah sebagai dukungan kepadanya sebagai tokoh politik, melainkan hanya semata membela orang yang dizalimi siapapun dia walaupun berbeda dalam pandangan politik.

Dari awal langkah Presidium Alumni 212 itu melawan ketidakadilan dan kedzaliman yang dilakukan Rezim Penguasa terhadap rakyatnya, mulai dari ulama, aktivis, tokoh politik, Ormas2 Islam dan lain sebagainya.

“Hari Tanoe adalah korban kriminalisasi juga, korban ketidakadilan dan kezaliman penguasa juga,” jelas Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo.

Pria yang akrab disapa Ustadz Sambo itu pun mengutip Al Quran surat Al Kaidah ayat 8 “Janganlah karena kebencianmu terhadap suatu kaum, membuat kamu bertindak tidak adil, berbuat adillah karena hal itu lebih dekat kepada taqwa.”

“Kalau yang kita bela hanya orang Islam atau orang-orang yang baik saja sama kita, dimana keadilan Islam, Justru Pembelaan kita kepada dia saat dia dizalimi bisa jadi lahan dakwah kita dikemudian hari,” terang dia.

Dia melanjutkan, pihaknya beranggapan justru disinilah keindahan dan kehebatan ajaran Islam, walau musuh sekalipun yang begitu zalim kalau dia sedang dizalimi pihak lain maka adalah kewajiban bagi umat Islam ini utk membelanya

“Dari awal didirikannya PA 212 hanyalah untuk kepentingan ummat, melawan Rezim Penguasa yang zalim kpd Ulama, aktivis, rakyat dan ormas ormas Islam, kita berkorban waktu, tenaga, harta bahkan jiwa dlm melawan kezaliman Rezim Penguasa yang Zalim utk semata2 mencari RidhoNya, Insya-Allah bukan utk jabatan, harta, popularitas atau keuntungan dunia lainnya,” tandas Sambo. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.