Selasa, 29 September 2020

Umat Islam Deklarasikan Parade Munajat 212

Umat Islam Deklarasikan Parade Munajat 212

Foto: deklarasi Parade Munajat 212. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Para Ustadz dan Habaib Alumni 212 dan Alumni Parade Tauhid Indonesia menggelar deklarasi bertema parade munajat 212 pada Jumat (14/7) siang, di Masjid Al Ittihad jalan Tebet Mas 1, Tebet, Jakarta Selatan.

“Bahwa ummat Islam harus senantiasa mempersiapkan diri dan memantaskan diri untuk dapat melaksanakan tugasnya dalam beramar makruf nahi munkar dengan baik, bahwa dalam melaksanakan amanat beramar makruf nahi munkar, umat Islam pasti akan menghadapi berbagai ujian, tantangan, dan cobaan yang sering tidak ringan,” ujar penggagas Parade Munajat 212 Ustadz Edi Mulyadi.

Ia menerangkan, ummat Islam harus selalu bersandar dan berharap pertolongan kepada Allah. Sesuai sunnah Rasulullah SAW dan jejak para sahabat yang mulia. Menurutnya, berdoa adalah jembatan yang pas untuk selalu berhubungan sekaligus memohon pertolongan kepada Allah Yang Maha Perkasa.

Maka dengan itu, kata Edy, para alumni Parade Tauhid Indonesia dan alumni Aksi Bela Islam 212 mendeklarasikan berdirinya Parade Munajat 212 sebagai sebuah gerakan berdoa nasional.

Ketika ditanya terkait penerbitan Perpu No 2 tahun 2017 mengenai pembubaran ormas, oleh Pemerintah dirinya tegas menolak adanya penerbitan Perpu tersebut

“Parade Munajat 212 kan sebuah gerakan berdoa nasional jadi jangan dianggap sebagai organisasi dan di dalam perpu itu juga tidak disebut kan mana mana ormas yang melanggar aturan tersebut, malah komunis sebagai sebuah ideologi sesat dan dalam UU tersebut kok dihapuskan, saya jadi bingung ini pemerintah mau nya kemana, sekarang ini pemerintah tidak lagi menghargai demokrasi yang bahkan jadi pihak yang melanggar demokrasi itu sendiri,” tutupnya. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.