Kamis, 01 Oktober 2020

Gagal Memboyong Morata, Manchester United Gaet Lukaku

Gagal Memboyong Morata, Manchester United Gaet Lukaku

Foto : Alvaro Morata, jadi incaran klub-klub besar Eropa. Salah satu klub yang berambisi menggaet Morata adalah Manchester United, namun gagal (ist)

Manchester, Swamedium.com  – Alvaro Morata jadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, diantaranya Chelsea, Manchester United, hingga AC Milan. The Blues dan Red Devils menjadi klub yang paling berambisi mendapatkan Morata.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tertarik memboyong Alvaro Morata ke Old Trafford. Namun, Mourinho menyebut upaya MU mendapatkan Morata masih menemui jalan buntu

Sementara itu, Chelsea dan Manchester United siap mengeluarkan dana hingga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi menebus pemain 24 tahun tersebut dari El Real. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak manajemen Madrid, yang mematok harga 90 juta euro (Rp 1,3 trilun) untuk melepas Alvaro Morata.

“Kami memiliki ketertarikan kepada Morata, jelas itu adalah hal yang lumrah. Kami tidak mencapai kesepakatan ekonomi dan itu juga sangat jelas,” jelas Mourinho.

Gagal memboyong Alvaro Morata, Manchester United menggaet Romelu Lukaku dari Everton pada musim panas tahun ini. The Red Devils harus mengucurkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk mendapatkan jasa Lukaku. (*/Wisja)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.