Jumat, 25 September 2020

Lima Anak Indonesia berbakat Diberangkatkan ke  Barcelona

Lima Anak Indonesia berbakat Diberangkatkan ke  Barcelona

Foto : Lima anak Indonesia berbakat berangkat ke Barcelona untuk berlatih sepakbola, merka terpilih melalui program MILO Road to Barcelona . Mereka adalah Reno Salampessy dari Jayapura, Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra Pratama dari Depok, Muhammad Mufli Hidayat dari Makasasr, dan Ashari dari Jakarta. (ist))

Jakarta, Swamedium.com  – Lima bocah Indonesia berbakat, terpilih mengikuti Milo Football Championship dan Football Camp 2017, di Barcelona. Lima anak ini melengkapi lima aanak sebelumnnya. Ke 10 anak usia-12 ini akan mendapatkan kesempatan berlatih langsug di FCB Escola.

Setelah sebelumnya melewati perjalanan panjang melalui MILO Football Championship dan Football Camp 2017, lima anak Indonesia ini mendapatkan kesempatan pelatihan di Barcelona.

Untuk melengkapi jumlah anak yang mendapatkan kesempatan tersebut, MILO menggelar seleksi bertajuk MILO Road to Barcelona yang dilakukan dengan menggunakan video aksi bermain sepak bola yang diunggah ke media sosial.

MILO memberikan kesempatan yang lebih luas kepada anak-anak Indonesia usia 6 sampai 12 tahun di seluruh wilayah Indonesia untuk ikut serta.

Dari ribuan video yang diterima sejak April hingga 15 Juni 2017, terjaring 20 peserta yang lolos seleksi tahap pertama. Ke-20 peserta mengikuti seleksi terakhir yang merupakan tes fisik, teknik, taktik bermain, dan mental, yang dilakukan oleh Coach Zaenal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto yang berperan sebagai instruktur.

Kelima anak yang akan berangkat ke Barcelona melalui program MILO Road to Barcelona ini, antara lain Reno Salampessy dari Jayapura, Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra Pratama dari Depok, Muhammad Mufli Hidayat dari Makasasr, dan Ashari dari Jakarta. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.