Rabu, 30 September 2020

Bertemu Relawan, Anies: Kita Akan Terus Berjuang Bersama

Bertemu Relawan, Anies: Kita Akan Terus Berjuang Bersama

Foto: Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan berhalalbihalal dengan Relawan Abdi Rakyat. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri kegiatan halalbihalal Relawan Abdi Rakyat di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7).

Relawan Abdi Rakyat merupakan salah satu kelompok relawan yang sejak awal mendukung pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada Jakarta 2017.

“Kita semua memulai perjuangan dari titik nol. Teman-teman, kita semua akan berjalan terus bersama selama lima tahun ke depan,” ucap Anies.

Anies kemudian menjelaskan hasil Pilkada Jakarta 2017 yang diraihnya bersama relawan merupakan kemenangan kecil. Sedangkan kemenangan besar, sambungnya, tercapai saat semua janji kerja terlaksana.

“Kita akan kedepankan partisipasi rakyat. Pemerintah punya tanggung jawab konstitusional tapi kita semua di sini punya tanggung jawab moral,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merefleksikan perjuangan selama ini bersama relawan adalah kombinasi dari dorongan tulus, kerja ikhlas dan doa yang tak terputus. Karena itu, dia pun meminta doa agar amanah baru setelah dilantik Oktober kelak dapat ditunaikan sebaik-baiknya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.