Selasa, 22 September 2020

Mantan Relawan: Hobi Blokir, Jokowi Ingin Dilengserkan

Mantan Relawan: Hobi Blokir, Jokowi Ingin Dilengserkan

Foto: Mantan relawan Jokowi, Ferdinand Hutahaean. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Mantan relawan Jokowi saat pilpres 2014 Ferdinand Hutahaean menilai, Jokowi ingin dilengserkan di tengah jalan jika kesukaannya memblokir semua hal yang tidak disukai atau yang dinilai mengancam dirinya terus dilakukan.

Ferdinand mengkritisi semua kebijakan pemerintahan Jokowi yang suka memblokir. Mulai dari Ormas, media sosial bahkan memblokir peluang tokoh lainnya untuk menjadi capres melalui presidential treshold.

“Rejim kampungan, Ormas diblokir, Medsos diblokir, peluang capres diblokir. Tampaknya Jokowi ini ingin dilengserkan ditengah jalan,” kata Ferdinand Hutahean melalui akun Twitter @RevolusiNKRI.

Pimpinan Rumah Amanah Rakyat itu juga mengatakan, Jokowi sebagai presiden sudah layak lagi dipercaya.

“Jgn berharap Jokowi akan menepati janjinya. Sy sdh tdk percaya lg dgn yg nananya Jokowi ini,” ujar Ferdinand.

Menurut dia, rezim Jokowi tidak memiliki prestasi yang bagus dalam membangun bangsa dan negara. Wasekjen Bela Tanah Air itu bahkan menyebut prestasi Jokowi hanyalah membuat kekacauan. Karena itu, ia mendesak Jokowi untuk mundur dari kursi Presiden RI.

“Saya belum melihat prestasi pemerintah ini. Lbh banyak kekacauan drpd kinerjanya. Mundur sajalah pak @jokowi , itu lbh baik,” tegas Ferdinand.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.