Kamis, 24 September 2020

MU Kalahkan LA Galaxy 5-2 di Laga Persahabatan

MU Kalahkan LA Galaxy 5-2 di Laga Persahabatan

Foto : Manchester United (MU) diprediksi akan menang mudah saat melawan Crystal Palace (ist)

California, Swamedium.com – Rangkaian pertandingan persahabatan pramusim, mempertemukan Manchester United dengan Los Angales Galaxy.  Pertandingan di ajang International Champions Cup ini dilangsungkan di Stubhub Center, Carson, California, pada hari Minggu (16/07).

Pada  pertandingan persahabatan tersebut, Manchester United meraih kemenangan besar, (5-2) . Marcus Rashford mencetak dua gol, sebelum kemudian Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial mencetak masing-masing satu gol. LA Galaxy membalas dua gol lewat brace Giovani Dos Santos.

Dua menit pertandingan berlangsung, MU sudah unggul lewat kaki Rashford. Memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan Galaxy, Rashford mendapat bola dan berhasil menjebol gawang Kempin dengan tembakan mendatar, menyusur tanah.

Pada menit ke-20, Rashford kembali mencetak gol. Lagi-lagi berawal dari bola yang direbut dari pemain lawan, Rashford mendapat bola dari Juan Mata sebelum kemudian melepas tembakan, dan United unggul dua gol.

Koordinasi yang buruk di antara lini belakang dan tengah Galaxy kembali bisa dimanfaatkan United untuk mencetak gol. United membawa bola ke kotak penalti Galaxy dan menciptakan kemelut. Lingard membawa bola ke garis belakang dan kemudian melepas umpan tarik. Fellaini menyambar bola itu untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-26. Babak pertama diakhiri dengan skor 3-0.

Henrikh Mkhitaryan mencetak gol keempat United lewat serangan cepat. Mendapat bola daerah, Mkhitaryan berlari cepat dan kemudian melepas tembakan yang mengecoh kiper lawan. Anthony Martial mencetak gol kelima memanfaatkan umpan tarik Fosu-Mensah yang menyisir di kanan pada menit ke-72.

Galaxy membalas satu gol lewat kerjasama apik Romain Alessandrini dan Dos Santos. Alessandrini melepas umpan presisi yang diterima Dos Santos di kotak penalti United. Setelah melewati penjagaan bek lawan, Dos Santos melepas tembakan yang memberikan gol pertama bagi Galaxy dalam laga ini.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.