Kamis, 01 Oktober 2020

Sea Games 2017

JK Tinjau Persiapan Atlet Taekwondo dan Voli SEA Games 2017

JK Tinjau Persiapan Atlet Taekwondo dan Voli SEA Games 2017

Foto : Wapres Jusuf Kala, didampingi Menpora Imam Nahrawai serta ketua KOI Eric Thohir, meninjau persiapan atlet Taekwondo dan Voli Sea Games 2017. (ist)

Photo Credit To Foto : Wapres Jusuf Kala, didampingi Menpora Imam Nahrawai serta ketua KOI Eric Thohir, meninjau persiapan atlet Taekwondo dan Voli Sea Games 2017. (ist)

Bogor, Swamedium.com  – Timnas Taekwondo dan Voli untuk Sea Games 2017, mendapat kujungan Wapres Jusuf Kala (JK). Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersama Menpora Imam Nahrawi, serta didamping Ketua KOI dan juga Inasgoc Erik Thohir,  meninjau persiapan atlet kedua Timnas ini

Dalam lawatan pertamanya ini,  JK mengunjungi GOR POPKI Cibubur, melihat persiapan atlet Taekwondo. JK mengucapkan terima kasih atas latihan berat yang dijalani atlet, demi mengharumkan nama bangsa.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas latihan-latihan yang begitu berat dan secara kontinyu bertahun-tahun di sini karena hanyalah olahraga dan latihan yang berat dapat mewakili negara,” ucap JK di lokasi, Selasa (18/7/2017).

Dalam kesempatan itu, JK mendoakan agar para atlet bisa mendulang prestasi terbaik di SEA Games. Dia menuturkan, Merah Putih sebagai juara dan dibanggakan oleh dunia, berada di tangan para atlet.

“Di sini saya dengan Pak Menteri dan Ketua Asian Games (Inasgoc) serta KOI mengucapkan selamat dan mendoakan semua agar berhasil dan merah putih ada ditangan anda,” ungkap JK.

Usai dari Cibubur, rombongan  langsung menuju Sentul, Bogor, untuk melihat persiapan para atlet Voli. Dalam kesempatan itu, Wapres disambut Ketua umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo.

JK sempat melihat para kemampuan atlet voli pria dan wanita yang sedang berlatih. Di sana dia juga kembali mengingatkan, bahwa kebanggaan Indonesia hanya bisa dibawa oleh para atlet. Sehingga bangsa dan negara dikenal oleh Dunia.

“Tanpa latihan tidak akan tercapai prestasi. Hanya dua yang bisa mengibarkan bendera negara yaitu Presiden dan olahraga (atlet). Wapres tidak. Tentu pemerintah akan mendukung semuanya,” ucap JK menegaskan.  (Wisja)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.