Rabu, 30 September 2020

Lagi, Selebritas Terjerat Kasus Narkoba

Lagi, Selebritas Terjerat Kasus Narkoba

Foto: PA, seorang selebritas yang terjerat kasus narkoba. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Polda Metro Jaya kembali mengungkap kasus tindak pidana narkotika yang melibatkan seorang selebritas yang berinisial PA. PA dibekuk subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada Minggu (16/7) lalu di sebuah hotel di bilangan wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Di hotel tersebut kami menemukan barang bukti 2,03 gram sabu, 23 butir ekstasi dan 38 butir Happy Five (H5) dan juga barang bukti lain seperti alat penghisapnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/7).

Adapun PA bertugas menjadi perantara penyedia barang haram yang digunakan saat pesta di hotel tersebut. PA juga mengakui bahwa dirinya sudah 2 tahun terlibat dalam menyediakan narkoba tersebut.

“Pengakuannya sudah 2 tahunan untuk menyediakan ini, ini berapa jumlahnya masih pendalaman,” ujar mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Atas perbuatanya, PA akan dikenakan pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan 5-20 tahun penjara. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.