Senin, 28 September 2020

Nilai Tebus Neymar Bikin Klub Lain Gigit Jari

Nilai Tebus Neymar Bikin Klub Lain Gigit Jari

Foto : Nilai tebus Naymar yang cukup tinggi, membuat klub lain berfikir dua kali untuk meminang pemain 25 asal Brasil ini (ist)

Barcelona, Swamedium.com – Nilai tebus yang dipatok Barca untuk Neymar yang mencapai 222 juta euro, membuat klub lain gigit jari.  Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, percaya tak ada klub yang mampu menebus Neymar . Dan ia menyatakan belum pernah menerima tawaran dari klub lain untuk mendatangkan salah satu pemain Barca.

Neymar baru saja menandatangani kontrak baru di Barca dengan durasi lima tahun ke depan pada bulan Juni kemarin. Dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan senilai 222 juta euro yang bisa meningkat hingga 250 juta euro dalam jangka waktu 12 bulan.

Sebelum mengambil kontrak baru, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan menjadi incaran klub lain. Manchester United dan PSG adalah klub yang santer dikabarkan berminat meminang pemain 25 tahun tersebut.

Meski telah mengambil kontrak, Neymar tetap dipercaya memiliki peluang meninggalkan Camp Nou. Media Spanyol mengatakan bahwa Neymar merasa tak nyaman di Catalonia dan ia dikatakan punya kemungkinan hengkang pada bursa transfer tahun ini.

Bicara soal kemungkinan Barca akan kehilangan Neymar, Fernandez percaya bahwa hal itu tak akan terjadi. Ia percaya tak ada klub yang mampu menebus klausul  Neymar. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.