Rabu, 23 September 2020

Barca Siapkan Dana 30 Juta Euro Untuk Mendapatkan Poulinho

Barca Siapkan Dana 30 Juta Euro Untuk Mendapatkan Poulinho

Foto : Paoulinho, terus diburu Barcelona. Untuk mendapatkan pemain asal Brasil in, Barca menyiapkan dana 30 juta euro (ist)

Barcelona, Swamedium.com  – Barcelona terus memburu gelandang Guangzhou Evergrande, Poulinho.  Seperti dakabarkan Sport, Selasa (18/7/2017), manajemen Barca pun akan merayu Guangzhou demi mendapatkan Poulinho.

Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu nama yang diinginkan pelatih anyar Los Cules, Ernesto Valverde. Poulinho memiliki kelebihan dalam melepas umpan dan tekel, ia dianggap mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah El Barca.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Paulinho, manajemen Barcelona telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain. Dana 30 juta euro (Rp 460 miliar) siap dikucurkan Blaugrana demi bisa memboyong Paulinho ke Camp Nou.

Akan tetapi, keinginan Barcelona tak mendapat lampu hijau dari Guangzhou Evergrande. Sebab, Guangzhou baru akan melepas pemain 28 tahun tersebut dengan banderol 40 juta euro (Rp 613 miliar).

Tak menyerah begitu saja, Barcelona coba kembali mendekati Guangzhou. Blaugrana siap memenuhi permintaan manajemen Southern China Tigers demi melepas Paulinho.

Jika perburuan ini sukses, Paulinho bakal menjadi pembelian keempat Barcelona pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton), dan Nelson Semedo (Benfica). (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.